Selasa, 23 Juli 2013

Ungkapan Cinta Bahasa Jerman


Sie ist nicht meine erste Liebe, aber du bist meine letzte Liebe ( kamu memang bukan cinta pertamaku ,tapi kamu cinta terakhirku )


Sie sollte mir nicht ihr ( Seharusnya kamu milikku bukan dia )


Ich liebe dich mit aufrichtigen und herzlichen ( aku mencintai kamu dengan tulus dan sepenuh hati )


Guten Nacht dich (Selamat Malam Kamu) (ˇ⌣ˇ)ε˘`)


Ich liebe dich sein... ( Aku cinta Kamu selamanya ) (ʃ♡ƪ˘˘ﻬ)3


Wörter 1 bedeutet, dass Sie "i love u" ( 3 kata 1 makna untukmu "i love u")


Sie haben eine sehr süßes Lächeln (Kamu punya senyum yang sangat manis)


Ich wüde eher der sie ( Aku lebih suka kamu yang dulu )


Bitte öffnen sie lhr Herz für mich ( Tolong buka Hatimu untukku ) .. (⌣́_⌣̀)


Jetzt haben sie verändert ( Kini kamu telah berubah )


Mein leben ist ohne dich nicht abgescholessen ( Hidupku gak lengkap tanpa Kamu )


Sie haben meinen tag mehr farbige ( Kamu membuat hari-hariku lebih bewarna )


Sollte Dies Geschehen ? :( »( Haruskah Ini Terjadi )«


Ich will immer bei dir sein ... ( aku ingin bersama kamu selamanya ... )


Dieses Herz nur für dich .. ( Hati ini cuma untuk kamu .. )


Ich werde für dich da sein ( aku akan selalu ada untukmu )


Ich mag dich was es ist ( Aku Suka Kamu Apa Adanya )


Sie wieder was? ( Kamu Lagi Apa ? )


Du bist glücklich ich bin glücklich (Kamu bahagia aku bahagia )


wenn Sie gehören zu mir ? (kapan kamu jadi milik aku ?)


Ich yups Sie (Aku kangen kamu )


Ich liebe dich | ich liebe auch Sie (aku cinta kamu | aku juga cinta kamu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar